Game Online Terbaru 2020

Kemunculan berbagai game online terbaru sangat ditunggu-tunggu bagi para pecinta game. Para gamers menjadi sangat antusias mengenai kemunculan banyak tipe dan jenis permainan online. Sudah tidak dipungkiri lagi, bahwa permainan online mampu menarik perhatian banyak masyarakat mulai dari anak-anak, kalangan muda, dewasa, juga orang tua sudah di asing lagi dengan berbagai permainan online ini.

Mungkin bagi bukan gamers saat Kita melihat dan mengamati para gamers yang menggandrungi game online akan terheran-heran. Sebab mereka bisa bermain game tanpa kenal waktu bahkan mereka bisa menghabiskan waktu seharian penuh demi bermain permainan online ini. Permainan online ini sangat digandrungi dan menyenangkan sekali bagi sebagian. Sebab bisa jadi dengan menjadi gamers mampu menghasilkan uang bahkan dalam jumlah yang banyak.

Mari kenali dulu game online, yaitu permainan yang dimainkan dengan menggunakan koneksi dari internet. Dengan spesialnya permainan secara online ini gamers bisa bertanding dengan gamers lain di seluruh penjuru dunia. Pertandingan dilakukan dengan tidak adanya tatap muka dan permainan ini lebih identik dengan memainkan di komputer. Alasan inilah mengapa permainan online ini sangat menantang untuk dimainkan.

 

3 Jenis Game Online 2020

Semakin berkembangnya zaman banyak juga game yang diciptakan sebagai bentuk menambah pundi uang juga bagi mereka para gamers. Beberapa permainan online yang banyak digandrungi dan dimainkan oleh para gamers saat ini adalah:

  1. Real Time Strategi (RTS)

Permainan online ini kenal sebagai jenis game peperangan yang umumnya meminta para pemainnya untuk mengatur berbagai strategi sebaik mungkin dalam memenangkan permainan yang berlangsung. Para gamers dalam permainan tersebut diharapkan bisa mengelola negara maupun tim yang dipilihnya, berkaitan SDM, SDA, ekonominya, pemerintahan, dan lain sebagainya.

READ  Fakta Penting Tentang Game Slot Online Indonesia

Dalam menjalankan game ini gamers diharuskan untuk bisa mengambil setiap keputusan yang tepat, bijak di berbagai negara yang di pimpin supaya semakin maju dari yang sebelumnya. Setiap keputusan yang di ambil oleh pemain dijadikan kunci kemajuan dari Negara yang di pimpin. Misalkan, melalui game RTS dengan Age of Empire, Warcraff, serta Rise of Nations.

  1. First Person Shooter (FPS)

Game jenis ini merupakan permainan yang di dalamnya banyak aksi tembak-menembak  menggunakan sudut pandang orang pertama. Permainan ini pemain bisa menentukan karakter yang ingin dimainkan dan pada masing-masing karakter mempunyai kemampuan yang berbeda-beda untuk menembak.

Dalam permainan satu ini pemain tidak bisa memainkan sendiri karakternya harus ada lawan untuk bertanding. Lawan anda bisa saja dari berbagai kalangan dan berbagai Negara, meski tidak saling bertemu namun dengan game ini bisa dijadikan lawan dengan cara langsung. Tema yang dimiliki oleh permainan ini adalah untuk membekuk atau mengumpulkan tim lain. Misalkan, game Duke Nuke 3D, Point Blank, Perfect Dark, serta Quake Blood.

  1. Role Playing Game (RPG)

Jenis game ini mempunyai karakter khayalan dan karakter jenis ini umumnya hanya ada di kisah dongeng saja. Para pemain game ini bisa menentukan dan memilih sendiri setiap karakter yang ingin dimainkan. Permainan ini bisa berhasil atau pemain menjadi pemenang jika pemain selalu mengikuti alur cerita dengan baik serta mempu memerankan setiap karakter dengan sebaik mungkin.

Game online RPG ini ada 2 jenisnya, yaitu Live Action Role Playing (LARP) dengan Massively Multiplayer Online Role Game Playing ( MMORPG). Games online dari jenis ini adalah, Final Fantasy, The Lord of The Rings Online, serta Ragnarok.

READ  5 Game Online Gratis Untuk Anak Perempuan

Itulah beberapa game online yang sering dimainkan oleh para gamers sekarang ini, pandai-pandailah menggunakan game online agar bisa menikmati kelebihan yang disediakan, misalkan mendapatkan bayaran yang memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *