6 Game Online Perang Terbaik di Android

Bermain game menjadi salah satu hiburan dari generasi ke generasi. Seiring berkembangnya zaman, kini Kita bisa bermain game secara online. Artinya, Kita bisa terhubung dan bermain dengan orang lain yang jauh sekalipun.

Game online perang menjadi salah satu genre yang paling digemari karena terasa seru dan menantang. Bermain game online perang pun akan lebih asyik jika dimainkan bersama dengan teman-teman, oleh karena itu game ber-genre ini termasuk salah satu yang paling populer dan sering dimainkan.

Game Online Perang Terbaik

Nah, jika Anda sedang mencari game yang bisa dimainkan bersama teman-teman saat waktu luang, berikut adalah rekomendasi game online perang untuk Android terbaik yang dilansir dari beberapa sumber.

  1. PUBG Mobile

Pastilah Anda pernah mendengar tentang game ini. Player Unknown’s Battle Ground atau yang kerap disebut PUBG ini telah diunduh lebih dari 100 juta pemain dari seluruh dunia lho.

Pada game ini, Anda akan berlomba memperebutkan Chicken Dinner. Atau, menjadi yang terbaik diantara ratusan prajurit yang juga berperang secara online. Game ini mudah dimainkan bahkan untuk pemula sekalipun. Desain grafisnya yang bagus pun akan membuat Anda merasakan nuansa perang sesungguhnya.

Sayangnya, untuk setiap update game ini memerlukan memori yang sangat besar. Jadi, pastikan memori Android Anda berkapasitas besar, ya.

  1. Point Blank Mobile

Dulu, game online perang yang satu ini sangat tenar dimainkan di PC. Untuk saat ini, Point Blank sudah bisa dimainkan melalui smartphone. Ketika memainkannya, Anda akan merasakan sensasi perang yang berbeda dan menantang karena game ini memiliki konsep third person shooter. Dengan kata lain, karakter yang dimainkan terlihat setengah atau seluruh badan.

READ  5 Game Online Gratis Untuk Anak Perempuan

Ada beberapa mode permainan yang disediakan oleh Point Blank. Yakni Players vs Players, Campaign Mode dan Survival / Challenge. Yang membuatnya lebih menarik adalah Anda bisa meng-upgrade senjata pada armor karakter sehingga karakter Anda terlihat lebih keren.

Sama seperti PUBG Mobile, permainan ini juga memiliki size aplikasi yang besar.

  1. Call of Duty : Heroes

Jika game Call of Duty yang sebelum-sebelumnya menggunakan konsep first person shooter, maka Activision menghadirkan konsep strategi real-time pada versi yang satu ini.

Pada permainan ini, Anda harus melatih para pasukan tentara yang dihuni oleh Hero yang biasa ditemukan pada game Call of Duty dan juga mengatur strategi agar bisa mengalahkan musuh dalam pertempuran sengit.

  1. Modern Combat 5 : Blackout

Game online perang buatan Gameloft ini menjadi salah satu game first person shooter terbaik yang wajib Anda mainkan. Grafis 3D-nya tidak kalah keren dengan versi PC.

Ada 3 mode permainan yang ditawarkan pada permainan itu. Yaitu mode utama, misi sampingan dan multiplayer.  Di mode multiplayer, Anda bisa bermain secara online baik bersama teman atau pemain lain dari seluruh dunia.

  1. Crisis Action

Sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna, game buatan Hero Game yang memiliki konsep FPS ini mengajak Anda untuk bertempur melawan pemain lain dari seluruh dunia. Salah satunya dalam mode Death Match.

Disini, Anda bisa membuat klan untuk mengajak teman untuk bergabung dengan squad Anda kemudian bertarung melawan klan yang lain. Sayangnya, permainan ini tergolong berat untuk smartphone dengan spesifikasi menengah.

  1. March of Empires : War of Lords

Apabila Anda lebih menyukai game online perang dengan tema kolosal dan berlatar belakang abad pertengahan, permainan yang satu ini bisa Anda pertimbangkan.

READ  5 Online Game Gratis di Android

Game yang dikembangkan oleh Gameloft ini menuntut Anda untuk memikirkan strategi untuk melawan pemain lain dari seluruh dunia. Seperti game berbau kerajaan lainnya, Anda harus membangun rumah dan prajurit. Disini Anda juga bisa memilih akan menjadi Highland King, Northern Tsar atau Desert Sultan.

Itulah ulasan mengenai 6 game online perang terbaik dan paling seru di Android. Kalau Anda berminat dengan game yang disebutkan di atas, Anda tinggal membuka Play Store dan bisa mengunduhnya secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *