5 Online Game Gratis di Android

Saat ini, hampir semua jenis game sudah tersedia di Android. Mulai dari game teka-teki, petualangan sampai game perang. Tentunya game-game ini menyajikan permainan yang unik dan seru. Kali ini penulis akan merekomendasikan beberapa online game gratis terbaik yang bisa dimainkan di Android.

Online Game Gratis Terbaik yang Bisa Dimainkan Di Android

Dengan bermain game secara online, Kita bisa memainkannya bersama para pemain lain. Entah itu teman Kita atau mungkin pemain lainnya. Entah itu bertanding satu lawan satu, atau langsung bertanding dengan banyak pemain. Berikut adalah beberapa online game gratis yang bisa Anda coba mainkan.

  1. LINE Let’s Get Rich

Online game gratis yang pertama ini pastinya tidak asing lagi di telinga Kita. Sejak awal game ini dibuat, sudah jutaan orang yang memainkannya karena memang game ini ringan dan seru untuk dimainkan.

Let’s Get Rich menyajikan permainan monopoli online dalam dunia game. Sebenarnya, permainannya cukup mirip dengan monopoli tradisional yang biasa Kita mainkan. Akan tetapi game yang satu ini menyediakan berbagai macam karakter dan dadu yang unik, serta kartu kesempatan yang juga tidak biasa.

Dalam permainan ini, Anda bisa melawan sendiri pemain online lainnya atau melawan teman Anda. Selain itu Anda juga bisa untuk membuat tim bersama teman atau pemain lain kemudian melawan tim lainnya. Jika menang, Anda akan mendapatkan hadiah.

  1. Hay Day

Sekilas, game ini sedikit mirip dengan Harvest Moon yang dulu dimainkan di Play Station. Game yang dirilis oleh Supercell ini menyajikan simulasi perkebunan dan peternakan.

Disini Anda akan memiliki kebun pribadi dan bisa Anda tanam dengan berbagai macam sayuran seperti tomat, wortel dan lain-lain. Kebun itu juga bebas untuk Anda atur agar memiliki tampilan yang menarik.

READ  5 Game Online Gratis Untuk Anak Perempuan

Selain bercocok tanam, Anda juga dapat beternak ayam, sapi, kuda dan hewan ternak yang lain. Kemudian hasil pertanian itu nantinya akan Anda jual ke pasar dan memperoleh keuntungan. Nah, pembelinya adalah pemain lain dari game ini. Selain itu, Anda juga bisa membeli dan menukar barang dengan tetangga.

  1. HAGO

Yang menarik dari game HAGO ini adalah HAGO menyajikan banyak permainan atau mini games dalam satu aplikasi. Contohnya ada brain quiz, tahu tempe, sampai lempar pisau. Unik-unik, bukan?

Dalam game online gratis yang satu ini  Anda juga bisa mengobrol dengan pemain lainnya. Tidak hanya lewat chat, HAGO juga menyediakan fitur voice call. Nah, Anda bisa mengajak berduel para pemain-pemain ini. Buktikanlah Anda bisa memenangkan setiap mini games dan menjadi jagoan dalam setiap permainan.

  1. Mobile Legends

Online game gratis berikutnya adalah Mobile Legends. Mungkin sebagian besar dari Anda sudah familiar dengan permainan ini. Mobile Legends sendiri menyediakan virtual joystick di bagian kiri dan kanan layar untuk mengontrol permainan.

Dalam Mobile Legends, Anda bisa bertarung secara tim. Satu tim ini berisi 5 orang. Strategi sangat diperlukan dalam memainkan game ini agar tim Anda dapat mengalahkan musuh dan memenangkan permainan. Game ini telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna diseluruh dunia, lho. Apa Anda tertarik untuk mengunduhnya?

  1. Ludo King

Permainan ini adalah sebuah permainan klasik yang disuguhkan dalam bentuk digital. Saat ini Ludo King cukup populer dan seru untuk dimainkan. Desain dan grafisnya yang dimilikinya cukup sederhana. Disini Kita juga bisa memilih game selain Ludo, yaitu ular tangga.

Dalam game ini, Anda harus mengumpulkan biji ke dalam kotak yang ada di tengah. Ludo King terasa lebih seru karena bisa dimainkan dengan teman-teman Anda secara online. Siapa yang mencapai finish keempat token lebih dulu adalah pemenangnya. Akan tetapi, tiap gerakan hanya bisa dilakukan berdasarkan angka dari lemparan dadu.

READ  6 Game Online Perang Terbaik di Android

Sampai disini dulu pembahasan mengenai online game gratis yang bisa Anda unduh melalui Playstore.  Bagaimana, apakah Anda berminat untuk mengunduh salah satu dari game-game yang disebut di atas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *